VISION AND MISSIONS

1.   V I S I

Visi Sekolah : “ Beriman, Berprestasi, Berbudi luhur dan Berwawasan Internasional

Indikator – indikator Visi :
  1. Terwujudnya pengamalan agama yang berdasarkan Iman dan Takwa.
  2. Terwujudnya pendidikan yang adil dan merata di lingkungan sekolah.
  3. Tewujudnya pendidikan yang bermutu yang menghasilkan prestasi akademik dan nonakademik.
  4. Terwujudnya sikap dan budi pekerti yang luhur.
  5. Terwujudnya sistem partisipatif, transparan dan akuntabel.

2.    M I S I
1.    Mewujudkan pengamalan agama yang berdasarkan Iman dan Takwa.
2.    Mewujudkan pendidikan yang adil dan merata di lingkungan sekolah.
3.    Mewujudkan pendidikan yang bermutu yang menghasilkan prestasi akademik dan  Nonakademik.
4.    Mewujudkan sikap dan budi pekerti yang luhur.
5.    Mewujudkan sistem partisipatif, transparan dan akuntabel.

3.   Tujuan Sekolah Dalam 4 Tahun
1.    Mengembangkan standar isi (Kurikulum) bertaraf internasional.
2.    Meningkatkan standar proses bertaraf internasional.
3.    Meningkatkan standar kelulusan bertaraf internasional.
4.    Meningkatkan pengembangan pendidik dan tenaga  kependidikan bertaraf  internasional.
5.    Meningkatkan pengembangan fasilitas pendidikan bertaraf internasional.
6.    Meningkatkan standar pembiayaan bertaraf internasional.
7.    Meningkatkan mutu kelembagaan dan managemen bertaraf internasional.
8.    Mengembangkan standar penilaian pendidikan bertarafinternasional.
9.    Mengembangkan budaya dan lingkungan bersih

4.   Program Strategis
1.    Program Pencapaian Akreditasi
2.    Pengembangan standar kompetensi lulusan dan isi (Kurikulum) bertaraf internasional
3.    Peningkatan standar proses Pendidikan bertaraf internasional.
4.    Peningkatan pengembangan pendidik dan tenaga kependidikan bertaraf internasional.
5.    Peningkatan pengembangan fasilitas pendidikan bertaraf internasional.
6.    Peningkatan standar pembiayaan bertaraf internasional.
7.    Peningkatan mutu kelembagaan dan manajemen bertaraf internasional
8.    Pengembangan standar penilaian pendidikan bertaraf internasional
9.    Pengembangan budaya dan lingkungan sekolah.